Apel Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Apel Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

Hari ini, Rabu tanggal 20 Maret 2024 Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Dr. R Narendra Jatna, S.H., LL.M. melaksanakan Apel Integritas tahun 2024 bertempat di lantai 6 lapangan upacara Kejati DKI.

Dalam sambutan yang disampaikan, Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta pada tahun 2020 telah berhasil membangun Zona Integritas dan mendapatkan predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan pada tahun 2024 ini dapat mewujudkan Kejaksaan tinggi DKI Jakarta meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Untuk itu,  perlunya komitmen bagi seluruh pegawai Satker Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Komitmen untuk melakukan perubahan Pola Kerja, Pola Pikir dan Budaya Kerja dalam upaya memberikan pelayanan yang prima kepada publik.

Dalam kesempatan apel integritas tersebut, Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Dr. R Narendra Jatna, S.H., LLM mengajak seluruh pegawai untuk terus semangat, berintegritas, kerjasama yang kolaboratif dan sinergis sesama pegawai, lintas bidang kerja untuk mengaktualisasikan 8 (delapan) area perubahan yakni, manajemen perubahan, deregulasi kebijakan, penataan organisasi atau kelembagaan, penataan tatalaksana, manajemen SDM, penguatan akuntabilitas, penguatan pengawasan dan pelayanan publik.

Bagikan tautan ini

Mendengarkan

Berita Nasional


Berita Lainnya